Diza Ali Kobarkan Semangat Kader Pemuda Pancasila Menangkan NH-Aziz

LIPUTAN8.COM — Kader Pemuda Pancasila Sulsel menghadiri dialog visi misi pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Dialog bertajuk “Dari Kader untuk Rakyat Sulsel” tersebut digelar di Dermaga Kayangan, Makassar, Kamis (10/5) sore.

Di hadapan seluruh kader, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali menggelorakan semangat dukungan kepada paslon nasionalis-religius ini. Tidak ada alasan, kata Diza, bagi kader untuk tidak memilih NH menjadi gubernur.

“Masih banyak masyarakat Sulsel yang kesusahan. Saya sudah menyampaikan organisasi, PP harus mendukung kader PP yang potensial untuk memimpin daerah ini,” tuturnya

Diketahui, hubungan NH dan Pemuda Pancasila tak bisa dilepaskan. Di zaman Reza Ali menjabat Ketua Pemuda Pancasila Sulsel, NH merupakan Pembina Pemuda Pancasila Sulsel.

Apalagi, lanjut Diza Ali, program NH sebagai gagasan visioner yang kontekstual dengan kondisi kebutuhan masyarakat saat ini. Gerakan Membangun Kampung yang dicanangkan NH-Aziz menjawab permasalahan tingginya kesenjangan di Sulsel.

Dalam dialog yang dihadiri oleh NH ini, Diza pun menitiplan sejumlah harapannya. Di antaranya, ia berpesan agar intensnya pembinaan secara produktif bagi kalangan pemuda di Sulsel.

“Sulsel ini minim atlet, perlu diadakan pelatihan agar turut mengharumkan nama Sulsel saat even olahraga antardaerah hingga level internasional,” pesan Diza kepada Mantan Ketua Umum PSSI ini.

Terakhir, Diza menegaskan seluruh jajaran kader Pemuda Pancasila Sulsel akan bersatu padu memenangkan NH-Aziz. Hingga ke level suborganisasi, kader tetap berkomitmen pada satu pilihan di Pilgub Sulsel. (**)