Besok Putusan Panwas, Warga Manggala Yakin Putusan Berdasarkan Kebenaran dan Keadilan

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Warga Kecamatan Manggala memberikan dukungan kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Makassar jelang putusan Sengketa Pilkada Makassar yang rencananya akan diumumkan besok, Minggu 13 Me1 2018.

Dengan memasang spanduk bertuliskan “SARIBATTANGKU RI PANWAS KI PA’NIA’ KI SIRI’ NA PACCETA UNTUK KALAMBUSANG SIAGANG KATOJENGANG” sebagai simbol bentuk dukungan warga Kecamatan Manggala kepada Panwaslu untuk memutuskan sengketa pilkada ini seadil-adilnya dengan mengedepankan kejujuran dan keadilan.

IMG_20180512_092635_693“Pada dasarnya, kami pasang spanduk ini sebagai bentuk dukungan kepada panwaslu untuk memutuskan sengketa Pilkada ini dengan seadil – adilnya, karena kami warga Manggala yakin Panwaslu selalu bersama rakyat yang ingin berjuang demi kebenaran dan keadilan, dalam menjunjung pilkada jujur dan Adil,” ujar Basri Dg Tika, Jumat malam, (11/05/2018).

Basri Dg Tika (Tokoh Masyarakat)
                       Basri Dg Tika (Tokoh Masyarakat)

Tidak hanya itu, Dg Tika sapaan akrabnya juga mengajak kepada seluruh masyarakat para pendukung dan simpatisan Calon Wali Kota, agar tetap menjaga persaudaraan di pilkada lima tahunan ini.

“Besokkan putusanmi di Panwas, untuk itu saya mengajak saribattangku semua janganki’ terprovokasi sama orang – orang yang tidak bertanggung jawab, tetapki sipakatau, sipakainge’,” pungkasnya. (**)