Satlantas Polres Gowa Kibarkan Bendera Setengah Tiang Untuk 5 Bhayangkara Negara

LIPUTAN8.COM, Gowa – Pasca kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018) malam. Dalam kejadian tersebut, lima orang personel Densus 88 Anti Teror tewas. Tewasnya lima Bhayangkara tersebut menorehkan duka bagi Polri.

Di Polres Gowa, hari ini melakukan doa dan dzikir bersama pasca insiden di Mako Brimob Kelapa Dua,selian itu Satlantas Polres Gowa mengibarkan bendera setengah tiang.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta dalam apel pagi kemudian memerintahkan kepada seluruh personel Satlantas agar mengibarkan bendera setengah tiang di setiap pos sepanjang poros jalan yang ada di Kabupaten Gowa.

“Ini adalah sebagai wujud rasa belasungkawa dan menghormati para Bhayangkara yang telah gugur, “kata Fara kepada Liputan8.com, Jumat (11/5/2018).

IMG-20180511-WA0025

Dalam kerusuhan narapidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua menelan 6 korban jiwa, lima korban dari polisi adalah Bripda Wahyu Catur Pamungkas (Idensos), Bripda Syukron Fadhli (Idensos), Ipda Rospuji (Penyidikan), Bripka Denny (Penyidikan) dan Briptu Fandi (Penyidikan) serta satu orang teroris Benny Syamsu Tresno. (Bur)