NA-ASS Telat Datang, Tiga Paslon Dipaksa Menunggu 15 Menit

LIPUTAN8.COM — Ada yang sedikit mengganggu konsentrasi pasangan calon jelang debat ketiga kandidat Pilgub Sulsel 2018 digelar, Rabu malam (9/5).

Pasangan calon nomor urut tiga, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), telat tiba di lokasi di studio TVRI Nasional, Jakarta.

Informasi yang beredar di antara sesama paslon, NA-ASS telat datang ke lokasi karena helikopternya mogok. Informasi ini didapatkan ketika Nurdin Halid berbincang bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL) di ruang tunggu debat. “Mogok helikopternya (NA-ASS),” tutur IYL tiba-tiba nyeletuk di depan NH, Rabu malam (9/5/2018).

Karena NA-ASS telat datang, tiga paslon Pilgub Sulsel dibuat menunggu 15 menit. Hal ini juga berakibat bergesernya rundown acara debat, terutama agenda pra-debat.

Debat sedianya digelar tepat pukul 19.00 WIB, dan sebelum itu ada sesi pra-debat terhadap empat paslon. Namun karena NA-ASS telat datang, jadwalnya bergeser.

Para paslon yang terlebih dahulu hadir dipaksa menunggu di ruang tunggu. Mereka menunggu bersama para istri yang turut hadir menyemangati. (**)