Sukses Padamkan Api di Mako Brimob, Kadis Damkar Raih Penghargaan Kapolda

LIPUTAN8.COM — Kesigapan Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang memadamkan api di markas Brimob Pa’baeng baeng, Jl Sultan Alaudddin, Makassar, Selasa (8/5) siang, diapresiasi Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

Atas kesigapannya menjinakkan Si Jago Merah di Markas Brimob, Rabu besok, Kapolda akan memberikan penghargaan khusus kepada Plt.Kadis Damkar Makassar, Muh Takdir Hasan Saleh dan personilnya.

Penghargaan tersebut akan diserahkan dalam apel besar di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (9/5/2018).

“Kami baru saja terima informasi, besok itu Pak Kadis Damkar terima penghargaan khusus dari Kapolda. Penghargaan itu diberikan, karena anggota kami berhasil memadamkan api di markas Brimob tadi siang,” kata Kabid Sarana Dinas Damkar Makassar, Aswin K.Harun,S.STP MSi kepada BKM sesaat lalu.

“Besok pagi, ada apel besar di Mapolda Sulsel. Disitu nanti diumumkan dan diserahkan penghargaannya,” jelas Aswin.

Aswin menambahkan, yang akan mendampingi Kadis Damkar menerima penghargaan, adalah Kabid Operasional Hasanuddin,S.STP, Kasi Pengendalian Operasi Cakra, dan anggota pleton 2 Dinas Damkar Kota Makassar. (bas)