Eks Vokalis Padi Salam Punggawa di Rumah Kita

LIPUTAN8.COM — Anak muda era awal 2000-an pasti kenal dengan dia. Fadli, vokalis band Padi. Band yang menggebrak musik Indonesia dengan single Sobat.

Lama vakum bermusik, nama besar Fadli tak lekang. Baru-baru ini Fadli muncul ke publik. Ia menampakkan diri di Rumah Kita.

Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Jalan Hertasning, Makassar, Senin (7/5/2018). Kedatangan Fadli rupanya untuk bersilaturahmi dengan tim pemenangan dan relawan Punggawa Macakka.

Fadli lama berbincang-bincang di situ. Sambil diskusi-diskusi soal Pilgub Sulsel 2018. Tak lupa, Fadli mengutarakan support kepada sang idola. Ichsan Yasin Limpo di pesta demokrasi lima tahunan ini.

Doa dan harapan Fadli, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar mendapat amanah rakyat Sulsel. Kemudian bisa menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Seperti menjalankan amanah di Kabupaten Gowa dan Luwu. Sebelum pamit pulang, Fadli tak lupa berfoto di ruang tamu Rumah Kita. Tentu saja dengan pose Salam Punggawa.

Kata-kata terakhir sebelum pulang, Fadli menyemangati tim pemenangan dan relawan di Rumah Kita. “Salam Punggawa,” ujar Fadli bersemangat. (**)