Hadiri Pernikahan Putri Ketua Gerindra Torut, NH Jadi Rebutan Foto Bareng

LIPUTAN8.COM — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menghadiri pernikahan putri Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Tommy Rantepasang, Vemy Rantepasang. Pernikahan tersebut digelar di Toraja Misiliana Hotel, Jalan Pongtiku No.27, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (5/5/2018).

Tiba di lokasi pernikahan, NH disambut penuh rasa kekeluargaan oleh kerabat dan tamu undangan mempelai. Ia pun duduk di kursi terdepan bersama istrinya, Andi Nurbani.

Ketiganya pun dipersilakan secara khusus untuk berfoto bersama kedua mempelai dan keluarganya. Bersama dengan pejabat Toraja Utara dan tokoh politik lainnya, NH memperoleh tempat khusus pada resepsi pernikahan putri Ketua Gerindra Toraja Utara.

NH pun memperoleh sambutan luar biasa dari para tamu undangan. Mereka berjabat tangan dan berfoto bersama NH. Tak ketinggalan, pose dengan simbol nomor urut satu juga turut mewarnai pesta sukacita tersebut.

NH juga memberikan kado khusus dalam resepsi pernikahan tersebut. Ia menghadirkan penyanyi nasional, Irma Darmawangsa untuk menambah semarak kebahagiaan mempelai dan tamu undangan. Sejumlah tembang bertema cinta dibawakan oleh Irma, di antaranya Aku Makin Cinta yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Adapun Tommy Rantepasang merupakan saudara Fellicitas Tallulembang. Fellicitas merupakan besan Nurdin Halid. Putri NH, Andi Nurhilda NH menikah dengan putra Fellicitas-Andi Rudiyanto Asapa, Andi Seto Gadhista Asapa. (**)