Begini Cerita Mantan Anggota DPRD Sidrap Soal Keberpihakan NH dengan Rakyat

LIPUTAN8.COM — Karakter merakyat calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid telah diakui sejumlah pihak. Hal ini juga diungkapkan oleh mantan Anggota DPRD Sidrap, H. Kalimuddin.

Politisi senior Partai Golkar ini mengungkapkan pujiannya terhadap sosok NH. Saling mengenal sejak lama, H. Kamiluddin paham betul karakter yang dimiliki oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini.

Perkenalannya dimulai ketika NH menjabat sebagai Ketua Perwakilan Puskud Sulsel di Sidrap. Tak mengherankan, ia kerap berinteraksi langsung dengan NH di lapangan. Sebagai perwakilan Puskud, NH diketahui terlibat aktif dengan petani dan pelaku UMKM di Bumi Nene Mallomo sejak itu.

“Beliau orang yang jujur, kalau Pak NH saya tahu betul karena sudah lama berinteraksi dengan beliau. Di KUD sini, beliau bikin empat toko untuk majukan perekonomian warga,” ungkapnya, Sabtu (5/5/2018).

H. Kalimuddin juga menaruh optimisme tinggi terkait konsistensi NH dengan keberpihakannya terhadap rakyat kecil. Sebab, hal tersebut telah tampak lewat program dan visi-misi yang dicanangkan NH-Aziz.

“Dekat dengan rakyat, apalagi kalau jadi gubernur bisa memberikan bantuan untuk kelompok tani. Ketersediaan pupuk dan modal itu kan diprogramkan NH,” ujarnya.

Ia pun menegaskan komitmennya untuk menggalang dukungan terhadap NH-Aziz, khususnya di Sidrap. Ia menjamin, duet nasionalis-religius ini mampu meraup suara maksimal. (**)