Pastikan Rakyat Terlayani, Nomor Ponsel IYL-Cakka Akan Ditempelkan di Rumah Warga

LIPUTAN8.COM — Jika sebagian pemimpin memilih tidak mengobral nomor telephone selulernya, maka hal itu tidak berlaku bagi Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Kelak atas izin Tuhan terpilih memimpin Sulsel, ia bersama Cakka akan benar-benar memastikan pelayanan ke rakyat berjalan dengan baik. Termasuk program-programnya harus tepat sasaran.

Untuk itu, IYL-Cakka tak Ingin ada pemisah dengan rakyat. Mereka ingin selalu hadir dalam suka dan duka rakyat. Terutama soal memastikan semua programnya berjalan baik.

Sebagai bagian dari Pertanggungjawabannya ke rakyat , nomor telephonenya akan bisa diketahui oleh seluruh masyarakat di Sulsel.

Sehingga, apabila terjadi persoalan mengenai kesejahteraan atau pelayanan programnya, masyarakat bisa menghubungi IYL ataupun Andi Mudzakkar secara langsung untuk mendapatkan solusi.

“Selain kartu rakyat sejahtera, masyarakat juga akan mendapatkan stiker. stiker itu kita tempel di cermin di rumah ta. Nah di stiker itu ada nomor saya dan Pak Andi Mudzakkar. Kalau ada masalah SMS saya atau pak Andi Mudzakkar, karena saya pegang sendiri HP saya, tidak pakai ajudan-ajudan yang pegang,” tegas IYL saat menyampaikan orasi politiknya di Rantepao, Kamis (3/5/2018).

Ichsan Yasin Limpo berani membagikan nomor telephonenya, lantaran komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat.  (**)