Komitmen Menangkan NH-Aziz, Purnawirawan Ini Ikut Gabung Golkar

LIPUTAN8.COM — Sejumlah tokoh berpengaruh resmi bergabung ke dalam Partai Golkar Sulsel, Rabu (2/5). Selain Irjen Pol (purn) Burhanuddin Andi dan Syamsul Alam Mallarangeng, turut bergabung pula AKP (purn) Abdullah Gassing.

Purnawirawan ini mengungkapkan, keinginannya bergabung ke Partai Golkar turut meneguhkan komitmennya dalam barisan pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Kandidat Pilgub Sulsel nomor urut satu ini diusung oleh Partai Golkar, di samping Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI.

“Kebetulan saya sudah tidak lagi di kepolisian. Hati saya bukan dipanggil untuk bergabung, tetapi memang saya ingin memenangkan NH-Aziz,” bebernya usai workshop dan orientasi pengurus DPD II Golkar Sulsel di Hotel Singgasana, Makassar.

Ia pun menuturkan, optimismenya terhadap kemajuan Sulsel lebih baik di bawah kepemimpinan NH-Aziz kelak. Sebab, imbuh Abdullah Gassing, gagasan Gerakan Membangun Kampung NH-Aziz tepat diterapkan di Sulsel saat ini.

“Yang kita lihat visi misi waktu debat kandidat, ingin membangun Sulsel mulai dari kampung. Ini juga nengurangi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP (purn) Abdullah Gassing juga didaulat sebagai wakil kepala staf panglima perang dalam pemenangan NH-Aziz. Adapun panglima perang dikomandoi oleh Mantan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol (purn) Burhanuddin Andi. (**)