Gugatan ke MA Berproses, Danny Santai Main Futsal di Anjungan Losari

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto mengajak beberapa komunitas DIAmi bermain futsal di Lapangan Anjungan Terapung, Minggu (1/5) malam tadi.

Pada saat bermain, Danny Pomanto terlihat santai dan semangat memainkan sikulit bundar, meski masih bersengketa di pilkada kota Makassar. Kali ini giliran Danny-Indira menggugat ke MA atas pembatalan sebagai peserta pilkada di KPU.

Bahkan dalam permainan futsal itu DP sapaannya melesatkan 8 gol. Hal itu hasil dari kekompakan dengan timnya sendiri yang pantang menyerah.

Dalam tim Danny, salah satunya pemain seperti Adi Rasyid Ali (ARA) ketua Partai Demokrat Makassar menjadi pengumpan Danny. Alhasil tim tersebut menang besar dengan skor 8-3.

Danny Pomanto mengatakan, olahraga menjadi pilihan baik untuk mengisi waktu luangnya.

” Salah satu olahraga favorit saya adalah futsal. Dan tempat favorit saya di lapangan terapung Anjungan Pantai Losari. Sehingga marilah olahraga biar badan sehat kuat,” ujarnya usai bermain.

Sementara itu, pembina Simpul Muda Community, Om Dhey menyebutkan, jika Danny Pomanto memang tetap aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Stamina dan kesehatan pak Danny tetap terjaga baik. Buktinya timnya dapat memenangkan pertandingan itu,” katanya usai melihat laga itu.

Ia menilai, memang tidak ada lagi waktu untuk bersantai. Namun ia melihat Danny dapat mengatasinya dengan berolahraga secara rutin.

“Meskipunnya, hal ini sudah dilakukan sejak dari dulu, oleh Pak Danny,” pungkasnya.

Ada pun itu, di sela-sela bermain Futsal, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto, Calon Wali Kota Makassar tak lupa menyempatkan shalat Magrib berjema’ah bersama Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) dan Ketua Pemuda Pancasila Makassar, Erwin Hatta.

Sedangkan untuk komunitas, Simpul Muda Community, Pro DP, Teman Rachmat, di Mushalla Anjungan City Of Makassar.
Sebab hal itu adalah sebuah kewajiban baginya untuk menjalankan shalat 5 waktu setiap harinya. (**)