Foto Indira Sudah Gabung ke Appi-Cicu, Maqbul: Hati-hati Berak Celana

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Beredarnya foto Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, dengan paslon nomor urut satu Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) dan tim di salah satu tempat makan di Mall Ratu Indah Makassar dinilai sengaja dilakukan untuk menggiring opini publik.

Dalam foto itu, Indira diopinikan bergabung ke Appi-Cicu tapi terkesan opini itu dipaksakan. Indira terkesan dijebak berfoto untuk kepentingan Appi-Cicu.

Foto ini pun sudah diklarifikasi Indira bahwa tidak benar dirinya melakukan pertemuan khusus. Indira memosisikan diri sebagai sosok humanis dan supel yang bisa bergaul dengan siapa saja.

Bahkan, permintaan foto pun dilayani sebagai bukti bahwa dia dekat dengan mereka tanpa sekat meski berlawanan di pilkada Kota Makassar.

“Itu pertemuan tiba – tiba. Tidak benar itu kalau melakukan pertemuan khusus dengan Appi – Cicu juga para pendukungnya,” kata Indira Mulyasari.

Menurut Indira Mulyasari, kebetulan saja dia bersama tim pilih tempat makan itu , dan tidak tahu kalau di dalam ruangan itu ada Appi – Cicu dan para pendukungnya.

“Saya tidak tahu kalau mereka ada di dalam ruangan itu, tetapi sebelum saya meninggalkan tempat itu, kepada mereka, memang saya pamit untuk pulang tanpa ada embel – embel pembicaraan terkait pilwali atau pembicaraan lainnya. Namun mereka minta foto bareng, saya pun tidak mau kecewakan mereka, ” ungkap Indira Mulyasari.

“Jangan terprovokasi, saya masih ada digaris perjuangan DIAmi, tidak ada kata menyerah, saya akan selalu bersama dengan para pejuang DIAmi dan saya tetap setia, apapun yang terjadi dan sampai kapanpun,” tambah Indira.

Dari keterangan salah satu orang dekat Indira Mulyasari, Arman, ikut meluruskan terkait foto ibu Indira dengan Appi – Cicu dan pendukungnya. Menurut Arman, terkait soal foto yang beredar itu memang benar kalau bukan rekayasa.

“Saat ibu Indira masuk dan duduk ditempat makan itu, tiba – tiba dua orang datang menghampiri beliau, yakni Rahman Pina dan Basdir, ” kata Arman.

Lanjut Arman, “Kalau soal foto memang benar, yang ambil gambar juga itu salah satu fotografer Appi – Cicu, permintaan foto bareng tersebut, justru pihak pendukung Appi – Cicu yang minta. Tetapi bukan foto pertemuan yang diatur, ibu Indira sama sekali tidak menyangka kalau didalam ruangan tersebut ada Appi – Cicu dan pendukungnya, ” kata Arman.

Sementara Panglima Skuadron DIAmi, Maqbul Halim, mengatakan, tindakan kubu sebelah yang sengaja menyebar foto itu dengan keterangan bahwa Indira sudah gabung ke tim ACU (Appi-Cicu), adalah tidak benar.

“Tidak benar Ibu (Indira bergabung di ACU. Itu namanya Pak Appi mau sekali mi Walikota. Kebelet mau walikota. Hati-hati, nanti berak celana,” ujar Maqbul saat dimintai tanggapannya kemarin (2/5).