PBB Selayar Tegaskan, Kemenangan Nomor 2 Harga Mati

LIPUTAN8.COM — Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dirangkaikan dengan pelantikan tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Senin (30/4/2018).

Pelantukan pengurus PBB dan tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2 itu, dihadiri langsung kandidat gubernur Agus Arifin Nu’mang, di aula Hotel Rayhan, Kepulauan Selayar.

Tim pemenangan Agus-Tanribali, sekaligus Ketua DPC PBB Kepulauan Selayar, Syamsul Ma’arif menegaskan, kemenangan pasangan Agus-Tanribali pada Pilgub Sulsel 2018 menjadi harga mati bagi seluruh jajaran pengurus dan kader PBB yang ada di wilayahnya.

“Seluruh pengurus dan kader DPC PBB Selayar akan bersama-sama memenangkan pasangan nomor 2 pada Pilgub Sulsel. Artinya, kemenangan Agus-Tanribali merupakan harga mati,” tegas Syamsul.

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang pada kesempatan tersebut mengungkapkan alasan PBB memilih untuk tetap istiqamah mendukung Agus Arifin Nu’mang.

“Beliau (Agus) punya pengalaman selama 10 tahun di legislatif dan 10 tahun menjadi Wakil Gubernur Sulsel. Beliau juga tidak pernah terlibat atau bermasalah hukum. Sehingga memang yang paling pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Sulsel adalah Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo,” urai Badaruddin.

Ia pun menginstruksikan seluruh jajaran pengurus PBB di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk melalukan konsolidasi pengurus sampai ke tingkat desa.

“Sampaikan bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, seluruh kader PBB wajib memenangkan Agus-Tanribali,” tandas Badaruddin. (**)