Mendagri Era Presiden Habibie Dukung Agus-Tanribali

LIPUTAN8.COM — Menteri Dalam Negeri era Presiden BJ Habibie, Syarwan Hamid menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) pada Pilgub Sulsel 2018.

Dukungan tersebut disampaikan Syarwan Hamid usai mendengar pemaparan Agus Arifin Nu’mang tentang program fokus tuntas Sulsel Bagus.

Dalam program itu ada sembilan poin, yang tidak hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur, tetapi juga memberikan perhatian besar pada perbaikan moralitas masyarakat melalui program pembangunan sosial keagamaan.

“Setelah mendengar program pak Agus untuk Sulsel, saya sepenuhnya mendukung beliau. Saya sangat mengapresiasi program fokus tuntas yang diusung pasangan Agus-Tanribali,” kata Syarwan Hamid, usai bertemu dengan Agus Arifin Nu’mang.

Tak hanya itu, Syarwan Hamid juga meyakini melalui program fokus tuntas yang diusung Agus-Tanribali, pasangan berlatar belakang sipil-militer ini bisa membawa Sulsel menjadi lebih baik.

“mudah-mudahan beliau terpilih, agar bisa membawa Sulsel jauh lebih baik,” tutup Syarwan, saat bertemu Agus di Perumahan Dosen Unhas Barayya, Senin (30/4), yang merupakan kediaman Insanial Burhamzah. (**)