Lagi, Pelaku Sabu Diamankan Polres Pinrang

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Perang terhadap penyalahgunaan narkotika terus digenjot Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang yang aktif menindaklanjuti adanya laporan terkait penyalahgunaan narkotika.

Anti, perempuan paruh baya berusia 35 Tahun harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran setelah dilakukan penggeledahan di jalan A. Johan Kampung Ammassangan, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Selasa (1/5/2018) dini hari  Petugas mendapatkan barang bukti sabu satu sachet yang dalam penguasannya.

“Saat digeledah ditemukan satu sachet yang diduga sabu dengan berat 0,14 gram. Penggeledahan pelaku adalah tindak lanjut dari informasi yang anggota terima di lapangan, ” kata Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo saat dikonfirmasi, Selasa (1/5/2018) malam.

Adhi menjelaskan, berdasarkan barang bukti yang yang ditemukan, pelaku kemudian diamankan di Mako Polres Pinrang guna penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, kepada masyarakat kata Adhi, untuk tidak segang melaporkan jika mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika kepada pihak kepolisian atau Polsek jajaran Polres Pinrang.

“Kepada masyarakat, agar melaporkan jika mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Ini tentunya sebagai salah satu langkah untuk menyelamatkan jiwa dan untuk memutus mata rantai peredaran narkotika, ” jelas Adhi Purboyo.

Selain itu, Adhi menjelaskan, pihaknya juga intens melakukan patroli atau hunting guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

“Selain menindaklanjuti setiap laporan, anggota juga intens melakukan patroli,”  kata Adhi Purboyo. (Bur)