Ini Alasan Tokoh Toraja di Sudiang Setia Dukung NH-Aziz

LIPUTAN8.COM — Ketua Umum Tim Perempuan Pejuang untuk pemenengan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel (Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar), Sabriati Aziz mengedepankan nilai kemanusiaan dan pluralisme.

Hal itu tampak saat istri Aziz Qahhar ini mengunjungi rumah duka tokoh Kristen Toraja, Tandi Rapang di Sudiang, beberapa waktu lalu.

Kedatangan perempuan yang kerap disapa Ummi Aty ini disambut hangat oleh keluarga almarhum. Ia diterima secara langsung oleh istri almarhum, Desi. Mereka membaur dalam rasa persatuan.

Ummi Aty pun menyampaikan ungkapan dukanya kepada Mama Desi. Ummi Aty berharap agar keluarga dapat tabah atas kepergian almarhum.

Sementara itu, Desi mengapresiasi kunjungan Ummi Aty. Selain itu, ia juga menyebutkan, pasangan NH-Aziz sebagai pilihannya dalan pemilihan mendatang.

“Bukan hanya karena Ibu Sabriati datang berbela sungkawa di rumah saya, baru kemudian saya tertarik dengan NH-Aziz,” jelasnya.

Meski pasangan ini kerap diembuskan kampanye negatif, Desi mengaku tetap setia mendukung NH-Aziz. Kata Desi, sejak awal telah mencermati visi-misi pasangan ini, dirinya sangat sepakat dan tertarik dengan program yang menjadi visi-misinya. Bagi dia, program yang dicanangkan oleh NH-Aziz menyentuh semua lapisan masyarakat.

“Harapan kami ketika NH-Aziz menjadi gubernur, bahwa pasangan ini betul-betul bisa mewujudkan visi-misinya. Saya dan segenap keluarga akan memilih dan mencoblos nomor satu, Nurdin Halid – Aziz Qahhar,” ujarnya. (*)