Video: Oknum Polisi Tembak Pemuda Berkaos Hitam, Hebohkan Warga Manuruki

LIPUTAN8.COM — Makassar – Aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi menghebohkan warga Kota Makassar.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi penembakan yang beredar melalui vidio berdurasi 2.24 detik  detik tersebut terlihat seorang yang berpakaian seragam polisi dengan memegang senjata pada tangan kanan.

Adapun lokasi yang terlihat pada video bertuliskan Apotik K 24 Manuruki. Terlihat seorang lelaki berbaju kaos oblong warna hitam dengan celana biru memakai sendal berhadapan dengan oknum diduga polisi yang memegang senjata.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat minta ampun kepada oknum tersebut tak lama kemudian terdengar bunyi tembakan yang mengarah ke bagian kaki pemuda berpakaian hitam.

Lelaki tersebut langsung duduk lompat-lompat dan berteriak. Dalam video tersebut juga terlihat kerumunan massa yang menyaksikan kejadian tersebut.

Lelaki tersebut berteriak sambil memegang pahanya. Ia kemudian diminta untuk tiarap sambil memegang pahanya. Meski memegang pahanya tidak terlihat adanya darah yang keluar.

Lelaki tersebut selanjutnya diikat dan dinaikkan ke mobil. Sementara oknum diduga polisi tersebut memperlihatkan saset berisi benda bening.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar yang dikonfirmasi mengungkapkan kejadian tersebut ditangani Polda Sulsel.

“Konfirmasi ke Kabid Humas atau Propam ya mas, ” singkat Irwan kepada Liputan8.com, Jumat (27/4/2018) sesaat lalu. (Bur)