Pemuda di Pinrang Tewas Dianiaya Sahabat Sendiri

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Reksa alias Eca (20), ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Anggrek, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Senin (16/4/2018) semalam, sekira pukul 21.30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari kepolisan, korban meregang nyawa di tangan sahabatnya sendiri yang diketahui berinisial MU (35).

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo mengungkapkan, kejadian itu berawal, saat korban bersama rekannya bernama Raul asyik nongkrong. Tak lama kemudian datanglah pelaku bersama dengan rekannya dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dan berteriak sambil mencari Raul.

Selanjutnya, pelaku langsung mengejar Raul namun berhasil kabur. Karena tidak berhasil menangkap Raul, pelaku pun malah berbalik arah ke korban dan langsung melakukan penganiayaan hingga tewas bersimbah darah.

“Tidak berhasil menangkap Raul, pelaku malah memukul korban berulang kali sehingga korban mengalami luka tusuk  pada dada sebelah kiri dan korban meninggal dunia di TKP,” jelas Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Selasa (17/4/2018).

Adhi menjelaskan, untuk motif penganiayaan yang berujung kematian terhadap korban saat ini masih dalam penyelidikan dan sementara dilakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Motifnya masih kita selidiki dan terduga pelaku masih dilakukan pengejaran karena langsung melarikan diri usai menganiaya korban,” jelas Adhi Purboyo (Bur)