Koalisi Pendukung DIAmi Minta MA Jangan Diintervensi

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Ratusan Pendukung Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto- Indira Mulyasari tergabung dalam Gerakan Rakyat Makassar Menggugat (Geram), menggelar aksi unjuk rasa di Flay Over Makassar, senin (16/4/2018) siang.

Dalam aksinya, tellihat demonstran mengibarkan bendera dan petaka-petaka berisi bentuk penolakan terhadap kriminalisasi yang dianggapnya dilakukan kepada salah satu kandidat calon walikota Makassar priode 2018.

20180416_143951Imran Yusuf, selaku Jendral Lapangan, mengungkapkan jika aksinya tersebut untuk menuntut pihak tertentu yang telah berupaya memasung proses demokrasi di kota Makassar.

Yusuf beranggapan jika ada beberapa orang berkepentingan di pilkada Makassar mencekal dan mengkriminalisasi Danny Pomantu selaku calon walikota untuk bertarung di TPS.

Tambah yusuf, sebagai anak bangsa mereka menginginkan Demokrasi berjalan baik,j jujur dan adil. Olehnya, ia akan terus menggelar aksi yang serupa jika demokrasi belum dianggapnya berjalan baik.

“Demonstrasi ini tidak akan berhenti sebelum Demokrasi di Makassar belum berdiri dengan tegang,” ungkapnya. (**)