Satgas Mamajang Bersihkan Puing Kebakaran di Ratulangi

LIPUTAN8.COM — Camat Mamajang Fadly Wellang mengerahkan semua personil satgas kebersihan-nya untuk membantu membersihkan sampah dan puing kebakaran di RW RT 6 dan RT 7, Jalan Sam Ratulangi, Makassar, Kamis (12/4/2018).

Aksi bersih-bersih di lokasi kebakaran dipimpin langsung Camat Fadly Wellang, diikuti para Lurah dan sejumlah staf kantor kecamatan Mamajang.

FB_IMG_1523590592533

“Sehari pasca kebakaran, kami langsung turun membantu membersihkan puing kebakaran di RW 2 RT 6 dan 7 Jalan Ratulangi. Semua personil Satgas kami kerahkan,” ujar Camat Fadly Wellang disela-sela kesibukannya mengkoordinir kerja bakti di lokasi kebakaran, Kamis (12/4/2018).

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga kami di RW 2 Jalan Ratulangi. Untuk meringankan beban mereka, kami turun membantu membersihkan puing-puing kebakaran,” ucapnya.

Dari kegiatan itu, sedikitnya 4 truk armada dan beberapa motor tiga roda dikerahkan untuk mengangkut sampah/puing kebakaran.

Diketahui dalam peristiwa tersebut, sebanyak 33 unit rumah hangus terbakar dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (bas)