Sambangi Amirullah, Ratusan Driver Online Makassar Deklarasikan Dukungan Untuk DIAmi

LIPUTAN8.MAKASSAR — Ratusan Driver online yang tergabung dalam Online Makassar Community (OMC) mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto – Indira Mulyasari.

Bentuk Dukungan ini dideklarasikan langsung oleh pengurus Online Makassar Community dihadapan Calon Wakil Wali Kota Makassr Nomor urut 2, Indira Mulyasari di Kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Jumat malam (14/04).

20180413_200849Ketua Komunitas Online Makassar, Edi mengatakan pembuktian yang dilakukan Danny Pomanto dalam membangun Kota Makassar selama ini menjadi alasan mereka untuk mendukung sepenuhnya pasangan DIAmi.

“Kami datang kesini untuk medeklarasikan diri demi memenangkan pak Danny Pomanto fan Ibu Indira, alasan kami karena apa yang telah dilakukan pak Danny saya rasa sudah jelas, tinggal kedepannya bagaimana pak Danny menambah dan memperbaiki apa yang telah beliau lakukan sesuai visi kami,” urai Edi.

Selain itu di mata OM Community, edi melihat sosok Danny merupakan sosok pemimpin yang memiliki kecerdasan dalam pembangunan Kota.

20180413_202451“Saya rasa kecerdasan sosok Danny kita semua sudah tahu, yah itu tadi sisa bagai mana Pak Danny menambah dan memperbaiki pembangunan Kota Makassar 10 tahun kedepannya. dan kami menjatuhkan pilihan ke pak Danny san Ibu Indira itu melalui beberapa kali pertemuan interen yang kami lakukan dan selalm beberapa kali pilkada sebelumnya apa yang menjadi pilihan kami Insya Allah jadi pemenang,” papar Edi

Sementara itu Indira Mulyasari mengungkapkan jika hubungan emosional dirinya dengan OM Community sudah terjalin lama. Sehingga Indira akan membantu nantinya kedepan membuka ruang bagi para Driver Online di Makassar

“Jadi hubungan emosional kami dengan OM Community memang sudah terjalin lama, sehingga apa yang menjadi harapan mereka para driver online ini. Insya Allah kami akan membukakan ruang bagi mereka, dan kami juga berharap nantinya OM Community mampu memberikan Kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota Makassar,” tutup Indira. (**)