Pimpin Sertijab 2 PJU, Kapolda Puji Prestasi Kombes Eka Yudha Satriawan

LIPUTAN8.COM, Makassar – Dua Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel menjalani serah terima jabatan (Sertijab) di ruang Aula, Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua di Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Jumat (13/4/2018) pagi.

Kedua PJU Polda Sulsel tersebut adalah Kombes Pol Eka Yudha Satriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Sulsel yang kemudian digantikan oleh Kombes Pol Hermawan. Kemudian, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi digantikan oleh Kombes Pol Irwan Anwar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada dua pejabat Polda Sulsel yang telah memberikan yang terbaik kepada Polda Sulsel.

“Ucapan terima kasih atas kinerjanya selama ini, sudah banyak prestasi yang telah pak Eka lakukan di Dir narkoba Polda Sulsel dan begitu juga pak Anwar yang membuat Makassar menjadi barometer Kamtibmas,” ungkap Umar dalam sambutannya.

Sementara itu, untuk kedua pejabat baru, Kapolda Sulsel ini juga mengucapkan selamat datang dan semoga apa yang telah dilakukan oleh Kombes Pol Eka Yudha dan Kombes Pol Anwar bisa dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Pak hermawan, ditindak lanjuti apa yg telah pak eka lakukan dan Irwan Anwar selamat datang meskipun anda orang sini jadi harus lebih memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memimpin Serah Terima Jabatan dua Pejabat Utama (PJU), Dir Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Efendi, di Aula Spn Batua Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (13/4/2018).  (Ist)
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memimpin Serah Terima Jabatan dua Pejabat Utama (PJU), Dir Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Efendi, di Aula Spn Batua Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (13/4/2018). (Ist)

Untuk Kapolrestabes yang baru, Irjen Umar berdoa Khusus agar selain bisa membuat Makassar jauh lebih kondusif, juga di Makassar Kapolrestabes Makassar yang baru ini bisa mendapatkan jodoh.

” Pak Kapolrestabes Makassar semoga di Makassar bisa mendapatkan jodoh,” katanya sambil tersenyum.

Acara serah terima jabatan ini, juga dihadiri langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe dan seluruh pejabat utama Polda Sulsel dan juga para Kasat di jajaran Polda Sulsel. (Bur)