Gerakan Polantas Peduli, Satlantas Polres Wajo Bantu Pembangunan Masjid

LIPUTAN8.COM, Wajo –  Sebagai  wujud kepedulian akan pembangunan tempat-tempat Ibadah, Satuan Lalulintas Polres Wajo menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen kepada pengurus masjid Al Ikhlas Kompleks BTP Assorajang Kabupaten Wajo, Jumat (13/4/2018) siang tadi.

Bantuan berupa semen itu diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Tamrin sesaat setelah melaksanakan shalat Jumat bersama dengan tokoh masyarakat.

“Tapi kita serahkan usai melaksanakan shalat Jumat, ya jumlahnya tidak banyak, namun semoga dengan bantuan ini proses pembangunan masjid bisa cepat selesai, ” kata Tamrin melalui rilis yang diterima Liputan8.Com, Jumat (13/4/2018) sore tadi.

Mantan Kasat Lantas Polres Bantaeng ini menambahkan, polisi dalam menjalankan tugasnya tak bisa lepas dari peran serta para tokoh masyarakat maupun tokoh agama, olehnya itu hubungan aparat kepolisian bersama tokoh masyarakat dan agama haruslah dijalin sedemikian rupa untuk dapat memberikan kontribusi dalam hal menciptakan kebersamaan.

“Dari gerakan Polantas peduli masjid, jalinan komunikasi bersama tokoh masyarakat dan agama lebih terbangun. Kita juga memberikan himbaun untuk tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara, ” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Tamrin menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid Al Ikhlas di Kabupaten Wajo, Jumat (13/4/2018)  siang.  (Ist)
Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Tamrin menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid Al Ikhlas di Kabupaten Wajo, Jumat (13/4/2018) siang. (Ist)

Sementara itu salah satu pengurus masjid Al Ikhlas, Yunus mengapresiasi bantuan yang diberikan jajaran Polantas Polres Wajo yang sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

“Syukur Alhamdulillah, atas bantuan yang diberikan anggota Lalulintas Polres Wajo, Ini sangat membantu dalam penyelesaian proses pembangunan, agar nantinya bisa digunakan masyarakat, apalagi sedikit lagi bulan Suci Ramadhan, ” imbuh Yunus. (Bur)