Belum Sempat Transaksi, Remaja Pengedar Sabu di Pinrang Ditangkap Polisi

LIPUTAN8.COM, Pinrang –  Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di Kampung Arassie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.

Adalah, Erwin bin Codding, remaja berusia 18 tahun yang juga warga Jalan Laili, Kecamatan baranti, Kabupaten Sidrap berhasil diringkus saat akan melakukan transaksi jual beli sabu.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo menjelaskan pelaku berhasil diamankan saat pelaku diduga akan melakukan transaksi narkoba. Saat dilakukan penggeledahan anggota menemukan barang bukti satu sachet sabu yang disimpan di dalam bungkusan rokok sampoerna.

“Saat dilakukan penggeledahan badan, anggota menemukan satu sachet sabu seberat 9,26 gram di dalam bungkusan rokok yang disembunyikan di celana dalam pelaku, ” kata Adhi Purboyo, Kamis (12/4/2018) malam.

Adhi menjelaskan, saat barang haram tersebut diperlihatkan kepada tersangka, ia mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang hendak di jual.

Atas pengakuannya kata Adhi, remaja Sidrap ini pun langsung dibawa ke Mapolres Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini telah kita amankan, kita masih melakukan pendalaman guna mengungkap jaringan pelaku, ” pungkasnya. (Bur)