Wartawan Dianiaya, Dansat Brimob : Pelaku Pasti Kami Tindak Tegas

LIPUTAN8.COM, Makassar –  Pasca insiden pengeroyokan oleh oknum Brimob Polda Sulsel kepada salah satu wartawan yang terjadi di saat aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kota Makassar, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan langsung mengunjungi Kantor Redaksi Inikata.com di jalan Hertasning, Senin (9/4/2018) sore.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan mengungkapkan, pihaknya datang mengunjungi Kantor Redaksi Inikata.com adalah bukan untuk mencari siapa yang salah dan benar atas insiden yang telah terjadi.

“Saya datang kesini dengan ikhlas dan bukan untuk mencari siapa yang salah atau benar, untuk anggota yang melakukan pemukulan pasti kita akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, ” kata Adeni Muhan.

Adeni Muhan menambahkan, atas nama pribadi dan institusi minta maaf atas kejadian tersebut,” Atas nama pribadi dan institusi, saya minta maaf, “tambahnya.

Sementara itu, Direktur Inikata.com, Surianda mengungkapkan apresiasi atas kedatangan orang nomor satu di jajaran Brimob Polda Sulsel. Namun pihaknya sangat menyayangkan atas insiden yang terjadi

“Kami sangat apresiasi kedatangan Pak Dansat, dan semoga kejadian serupa tidak terulang lagi, ” kata Surianda.

Surianda menambahkan, kepada pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu wartawan supaya tetap di proses hukum.

“Tentu harapan kami kepada pelaku agar tetap di proses hukum,”  ujarnya. (Bur)