Masuk Dalam Gerbong Mutasi, Dir Narkoba : Tetap Semangat Berantas Narkoba

LIPUTAN8.COM, Makassar – Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan yang juga masuk dalam gerbong mutasi Polri yang diangkat dalam jabatan baru menjadi Analis Utama Bagjianbang Sespim Lemdiklat Polri.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor ST/964/IV/KEP./2018 tertanggal 8/4/2018.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan atas kerjasamanya dalam memberantas narkoba.

“Thanks buat semuanya, tetap semangat dalam memberantas narkoba di sulsel,” kata Eka Yudha Satriawan , Minggu (8/4/2018) malam.

Jabatan sebagai Dir Narkoba Polda Sulsel kemudian akan di jabat oleh Kombes Pol Hermawan. Calon Pejabat Utama Polda Sulsel ini merupakan Pamen Bareskrim Polri Penugasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain Dir Narkoba Polda Sulsel yang dimutasi, beberapa pejabat lainnya juga di mutasi yaitu Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe diangkat dalam jabatan baru menjadi Kadivkum Polri dan yang akan menggantikannya yaitu Brigjend Pol Risyapudin Nursin yang sebelumnya menjabat sebagai Dirregident Korlantas Polri.

Dan juga, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbidjemenlog Itwil II Itwasum Polri dan yang akan menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar yaitu Kombes Pol Irwan Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Dittipidsiber Bareskrim Polri. (Bur)