Sambangi DPRD Makassar, Massa Pendukung DIAmi Teriaki RP dan BBT Pengecut

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Anggota dewan yang tergabung dalam Gerakan Aksi Fraksi (GAS) diduga sengaja menghindari para pengunjuk rasa yang mendatangi kantor DPRD Makassar.

Massa pendukung DIAmi merasa kesal dengan ulah 13 dewan Makassar tersebut, pasalnya tak satupun dari mereka yang berada di gedung kantor DPRD Makassar meskipun masih dalam situasi jam dan hari kerja, Ter

“Manami itu 13 anggota dewan, kenapa sembunyi, kalau hebat sini kita bicara baik – baik, jangan sembunyi, mana itu Rahman Pina, mana itu BBT, mana itu H yunus, taunya ngancam, kalau berani ayo sini, panggil juga itu Ketua BK, ” kata Eros dengan nada kesal yang merupakan salah satu perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila Kota Makassar, Kamis (5/4/18).

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, ke 13 anggota dewan tersebut sedang berada diluar kota.

“Yang saya ketahui mereka itu sedang diluar kota, adapun jenis kunjungannya kami juga tidak tahu, karena kemarin batal, jadi hari ini baru berangkat, tapi saya juga tidak tahu kemana, ” kata salah satu staf DPRD Makassar yang tidak mau disebutkan namanya.

Meski begitu dari info yang beredar, disaat bersamaan legislator yang menamakan diri Gerakan Aksi Fraksi (GAS) itu, menghadiri acara Appi-Cicu di posko induk Jalan Balai Kota Makassar.

Disana, tampak melakukan acara pertemuan santai sambil bakar-bakar ikan. Tampak hadir, seperti Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta, Rahman Pina, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, dan Arifin Dg Kulle.