Aksi di DPRD Makassar, Ketua Brigade 08: Jangan Coba Main – Main Dengan Rakyat

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Salah satu perwakilan Aliansi Masyarakat Makassar dari berbagi elemen, Lukman Sulaeman mengecam keras tidakan 13 anggota legislator Makassar yang diduga menggunakan fasilitas negara dalam kepentikan politik dengan mengampanyekan salah satu Calon Wali Kota Makassar.

Lukman Sulaeman menegaskan jika 13 Anggota legislator ini tidak diproses dalam jangka waktu yang ditentukan, maka rakyat makassar akan turun lebih besar lagi untuk menuntut keadilan.

20180405_120854“janganki coba main-main dengan rakyat Makassar, 13 anggota dewan ini sudah mencederai demokrasi di Kota Makassar, memakai fasilitas negara untuk berkampanye itu sudah melanggar sesuai dijelaskan dalam pasal 187 ayat 3 pidana,” dan jika 13 anggota legislator Makassar tidak di proses dalam waktu 3×24 jam, kami akan kembali melakukan aksi yang lebih besar,” tegas Lukman saat ditemui,” Kamis, (5/4).

Usai melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Makassar, Massa kembali mendatangi kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN). (**)