Tak Akan Bawa Nikita Ke Jalur Hukum, Ungkap Lucinta

Jakarta – Penyanyi dangdut pendatang baru, Lucinta Luna sedang ramai diperbincangkan. Mulai dari jati dirinya sampai dengan perseteruannya dengan beberapa rekan artis, termasuk dengan Nikita Mirzani. Terkait hal ini Lucinta Luna ungkap tak akan bawa masalah ini ke jalur hukum.

Beberapa hari yang lalu Lucinta Luna dan rekan duetnya dalam Duo Bunga diundang sebagai bintang tamu di salah satu acara tv pagi. Pada acara tersebut pedangdut yang akrab disapa Luna ini sempat berseteru dengan co-host acara tersebut, yakni Nikita Mirzani. Dimana pada acara terrsebut keduanya saling lempar statement hingga suasana cukup panas.

Terkait hal ini, Luna pun angkat bicara. Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5), Luna menyampaikan bahwa ia tidak akan membawa masalahnya dengan Nikita ke jalur hukum. “Ga sih, selama bukan aku yang menyentil duluan saya ga akan mempermasalahin,” ujar Luna.

Ia pun mencurahkan isi hatinya bahwa ia sempat kehilangan kesabaran, dimana sebelumnya ia sudah berusaha menahan selama beberapa waktu. “Cuma kemarin saya agak kehilangan kesabaran. Karena saya selama ini netizen mengatai saya, saya diam. Terus alih-alih artis, ikut-ikutan, salah satunya si NM itu. Aku diem. Tapi pada saat dipertemukan kan saya ga tau. Tiba-tiba saya sabar aja dari awal, ketemu pun mukanya udah ga ena. Tapi ya udah lah, saya kan profesional namanya diundang sebagai tamu,” kata Luna.

Luna menambahkan, “Tapi pada saat momen yang ga sopan itu, Kak Ruben ngasih pertanyaan, sebelum saya jawab, dipotong sama dia dan dia berceramah. Saya ga tahu dia ceramah sama siapa, tapi kayak menunjukkan ke saya. Saya bilang ‘Mbak Nikita makasih nasihatnya’. Itu saya respect lho, tiba-tiba dia ngomongnya nyolot, nah saya kehilangan kesabaran.”

Masih di kesempatan yang sama, Luna mengaku bahwa ia sempat ngefans pada Nikita. Namun sekarang tidak lagi. Menurut Luna, “Aku waktu pertama kali ketemu dia pas p3h itu ngefans lho sama Nikita. Tapi dengan cara dia menyindir aku terus, jiwa fans aku berkurang. Aku padahal ngefans sama dia, tapi kenapa sikap dia ke aku kok kayak benci?”

Tanpa ragu Luna pun menyebutkan alasannya ngefans kepada Nikita. “Aku suka dia karena dia unik. Dari awal dia terjun di dunia hiburan itu aku suka aja sih sebenarnya. Sosoknya hampir sama kayak aku lah. Gue ngefans tapi lo nya begini, ya gimana. Tapi aku tetep kok masih respect sama dia,” tutupnya.

Sumber:Kapanlagi.com