Rambut Syahrini Terjambak Saat Hadiri Sidang First Travel

Jakarta – Dua kali mangkir, Syahrini akhirnya hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah yang dilakukan First Travel. Syahrini mendatangi Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

Seperti biasa, Syahrini datang dengan penampilan yang memukau. Pelantun “Sesuatu” itu mengenakan baju hitam dibalut dengan jaket bernuansa biru plus kacamata hitam bertabur kristal.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah dan ditata dengan bando karet hitam. Sayangnya, penampilan modis Syahrini kala ini justru membawa kesialan baginya.

Selepas sidang, Syahrini langsung diserbu awak media. Dan di saat itulah Syahrini mengalami hal yang tak mengenakkan.

Puluhan awak media menghambur dan mengelilingi Syahrini. Alhasil penyanyi berusia 35 tahun itu terjebak dalam lautan manusia.

Dalam kondisi ramai seperti itu, rambut Syahrini tiba-tiba terjambak. “Ya Allah Gustii lautan manusia rambut Incesss terjambak,” ceritanya di Instagram Story-nya.

Dalam kesaksiannya, Syahrini membantah bahwa dirinya telah di-endorse oleh First Travel (FT). Syahrini mengaku hanya menjalani kerja sama.

Dalam perjanjiannya, Syahrini juga ikut membayar tiket perjalanan umrah untuk 13 orang kelas reguler sebesar Rp 197 juta. Namun, pihak First Travel memberinya fasilitas setara dengan kelas VVIP.

Syahrini juga dikenai kewajiban untuk membuat dua unggahan di media sosial per harinya selama dia menjalani ibadah umrah. Unggahan itu harus disertai dengan tagar bertuliskan First Travel dan kelas VVIP.

“Saya harus mem-posting dua kali selama satu hari. Ada kewajiban saat MOU itu,” paparnya. Sekadar informasi, biaya paket perjalanan umrah kelas VVIP untuk 13 orang seharusnya kurang lebih senilai Rp 1,3 miliar.

Sumber:Liputan6.com