Camat Sangkarrang Semangati Warga Barrang Lompo

LIPUTAN8.COM — Camat Kepulauan Sangkarrang, Firnandar Sabara tak henti hentinya turun menyapa dan menyemangati warganya dalam mendorong pelaksanaan program pembagunan di wilayah kerjanaya.

Hampir setiap hari, Camat Firnandar turun blusukan, memantau perkembangan wilayah dan memastikan program pro rakyat di kepulauan berjalan dengan baik dan bekesinambungan.

Seperti yang dilakukn baru-baru ini, Camat Firnandar berkunjung dan bersilaturrahmi warga RW 1 pulau Barrang Lompo. Disitu Firnandar banyak berbincang dengan warga terkait program lorong, Kamtibas dan beberapa hal lainnya.

FB_IMG_1522723529583

“Assalamu Alaikum, bagaimana kabarta deng? bagaimana program lorongta? apa lagi yang perlu dibenahi?,” sapa Firnanda kepada beberapa tokoh masyarakat Barrang Lompo.

“Lorongta ini kita masukkan lomba lorong Sombere dan Smart. Ayo kita sama sama benahi, masih mau di poles poles,” tutur Firmandar.

Pada kesempatan itu, Camat meminta kepada warga agar terus menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan. Tetap fokus dan konsisten dengan semangat gotong royong membangun daerah.

Beberapa warga RW 1 Barrang Lompo menyambut hangat kedatangan Camat Firnandar. “Alhamdulilah, kabar baik Pak Camat. Sampai hari ini kami tetap konsisten dengan program Longgar,” ucap salah satu tomas Barrang Lompo, Dg Rani.

Dikatakan Dg Rani, kalau lorong lorong di Barrang Lompo tidak terlalu repot lagi dibenahi. Karena sudah dibenahi.

“Lorong disini tinggal di poles poles saja. Kami siap bergerak dan menyukseskan lomba lorong Sombere dan Smart di kecamatan Sangkarrang,” ujarnya. (bas)