Camat Biringkanaya Jenguk Jurnalis Bugis Pos di Rumah Sakit

LIPUTAN8.COM — Ditengah seabrek kesibukannya, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde menyempatkan diri menjenguk Sudarman Jhodi Jurnalis Bugis Pos yang dirawat di RSUP DR Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Kamis (29/3/2018).

Andi Syahrum datang menjenguk bersama Humas Biringkanaya Mansyar Anca sebagai bentuk prihatin dan kepeduliannya terhadap Sudarman Jhodi yang sehari hari menjalankan profesinya sebagai wartawan di Kota Makassar.

“Assalamu alaikum, bagaimanami kondisita dik? maaf dik, baru ada kesempatan,” ucap Andi Syahrum menjabat tangan Sudarman yang duduk diatas ranjang perwatan RS Wahidin.

“Jangan terlalu capek, jaga kondisita dik. Semoga lekas sembuh,” kata Andi Syahrum mendoakan sembari memberikan bantuan dana untuk meringankan biaya pengobatan Juranalis Mitos ini.

Sementara itu Sudarman yang sudah beberapa pekan tergolek lemas di rumah sakit, menuturkan terima kasih kepada Camat Biringkanaya yang datang menjenguk. Ia mengku salut dan bangga orang nomor satu di Kecamatan Biringkanaya itu meluangkan waktu ke rumah sakit.

“Terima kasih Pak Camat, terima kasi atas perhatiannya. Saya mendoakan Pak Camat dan keluarga sukses dan sehat selalu,” ucap Sudarman Jhodi. (fik)