Peduli Kemanusiaan, Satlantas Polres Palopo Berbagi ke Panti Asuhan

LIPUTAN8.COM, Palopo – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Palopo menggelar kegiatan Peduli Kemanusiaan di salah satu Panti Asuhan di jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Senin (26/3/2018).

Gerakan peduli kemanusian di Panti Asuhan Al-Muhaymin ini, jajaran polantas ini membagikan bahan kebutuhan pokok sehari-hari di panti yang membina puluhan anak.

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu bentuk kepedulian anggota polisi kepada masyarakat sekitar yang sekiranya memang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita, walaupun jumlahnya sedikit, tapi Insya Allah bisa bermamfaat, ” kata Sri Toto kepada liputan8.com, Senin (26/3/2018) malam.

IMG-20180326-WA0028

Sedana, Kanit Regident Polres Palopo, Iptu Haryanto mengungkapkan, anjangsana ke Panti Asuhan al-Muhaymin juga dilakukan doa bersama agar Satlantas Polres Palopo selalu diberi kemudahan dalam pelaksanaan kegiatan rutin sehari-hari dan seluruh anggota tetap diberikan kesehatan dan dilindungi dalam melaksanakan tugas.

“Dalam anjangsana ini, kita juga lakukan doa bersama, semoga semua anggota tetap diberi kesehatan dan dilindungi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, ” jelasnya.

Hadir dalam anjangsana yang dilaksanakan Satlantas Polres Palopo adalah KBO Lantas, Iptu Supriyadi, Kanit Laka Polres Palopo, Ipda Catur dan puluhan personel Lantas. (Bur)