Sayangkan Ulah Parpol Pendukung Appi Cicu, Maqbul: Tim DIAmi Siap Bantu Fasilitasi Gedung Untuk Kampanye

LIPUTAN8.COM, Makassar — Partai pengusung Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) membentuk barisan baru untuk memenangkan kandidatnya. Namun sangat disayangkan, gedung DPRD kota Makassar di jadikan sebagai tempat untuk berkampanye.

Terkait dengan hal ini, Juru Bicara Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Maqbul Halim memberikan tanggapanya dengan dengan santai, bahkan saat ditanyai, Makbul mengaku prihatin dan bersedia memberikan fasilitas untuk dipinjamkan pada barisan Appi-Cicu.

Kandidat nomor urut satu ini mungkin kekurangan fasilitas, sebut Makbul, bahkan malah tidak memiliki fasilitas hingga menggunakan gedung milik negara.

“Merekakan miskin fasilitas. Mungkin malah tidak ada fasilitasnya. Nah kami Tim DIAmi bersedia menyumbang fasilitas tempat, dari pada pinjam fasilitas negara.” Kata Maqbul saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2018)

Lebih lanjut, Maqbul juga memberitahukan bahwa bukan hanya fasilitas tempat yang bisa dia siapkan untuk kandidat nomor satu, melainkan ada fasilitas tambahan untuk melengkapi kekurangannya.

“Ini Free tidak dibayar, sudah termasuk snack dan minuman, kursi juga ada sekalian plus sound system.” tambah Maqbul. (**)