Penemuan Mayat Perempuan di Bulukumba Diduga Kuat Korban Curas

LIPUTAN8.COM, Bulukumba – Mayat Hj. Basse Asia Binti Talibo (75) warga Dusun Timbula Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, yang ditemukan di dalam kamarnya,  Minggu (18/3/2018) malam diduga kuat adalah korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang berujung pada kematian.

Hal ini kemudian dikuatkan dengan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil pemeriksaan tim medis yang menemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar mengungkapkan, sementara memang di tubuh korban ditemukan adanya tindak pidana kekerasan, namun belum bisa kita simpulkan apakah motib tersebut adalah pencurian dengan kekerasan (Curas) atau pun perampokan.

“Memang kita temukan beberapa luka di tubuh korban, namun untuk menyimpulkan motifnya terlalu dini, anggota masih melakukan pendalaman,kalau dugaan memang ada, ” kata Anggi Naulifar Siregar, saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2018) sore tadi.

Sebelumnya, jenazah ibu rumah tangga ini yang diketahui berusia 75 tahun ditemukan di dalam kamarnya di Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Bontotiro pada Minggu malam (18/3/2018) sekira pukul 20:00 Wita.

Korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah dengan beberapa luar sabetan benda tajam dan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis di tubuh korban ditemukan luka pada bagian punggung sebelah kiri,luka pada selah ibu jari, pada rahang kiri, luka robek pada tangan jari kelingkin, Lebam pada lengan kiri, paha bagian kiri dan luka robek pada bagian kepala kiri dan telapak tangan korban.

Hingga saat, pihak kepolisian Polres Bulukumba masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kasus penemuan mayat ibu rumah tangga itu. (Bur)