Camat Mariso: KKN Mahasiswa STIBA Banyak Membantu

LiPUTAN8.COM — Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar yang dilaksanakan selama satu bulan di kecamatan Mariso, telah berakhir.

Dengan berakhirnya masa KKN STIBA di kecamatan Mariso, diadakan acara ramah tamah dan penarikan mahasiswa KKN yang dihadiri Camat Mariso Harun Rani, Sekcam Juliaman, para Lurah se kecamatan Mariso, di Aula Kantor Kecamatan Mariso, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Camat Mariso Harun Rani menyampaikan terima kasih kepada peserta KKN STIBA yang sudah banyak membantu masyarakat.

“Meski terbilang singkat, namun masa KKN mahasis STIBA di Mariso sudah banyak membantu, utamanya dalam pembinaan Agama Islam dilingkungan masyarakat,” ucap Harun.

Pada kesempatan itu, STIBA dan Pemerintah Kecamatan Mariso menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk menjadikan Mariso sebagai kecamatan Binaan.

Pihak Pertama yaitu STIBA Makassar diwakili oleh Ustadz Ahmad Syaripudin selaku Kepala Unit Kegiatan Mahasiswa. Sementara pihak kedua yaitu Kecamatan Mariso oleh Camat Mariso, Harun Rani. (bas)