Hadiri Milad SYL, Danny: Beliau Adalah Guru Untuk Kita Semua

LIPUTAN8.COM, Makassar — Calon Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Danny Pomanto memiliki penilaian tersendiri terhadap Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Hal ini dikatakan Danny usai menghadiri syukuran ulangtahun SYL ke 63 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar malam kemarin.

Danny nampak disambut baik oleh SYL. Mereka tak henti-hentinya pamer kemesraan. Dua tokoh yang bersahabat ini nampak pamer salam komando yang kemudian diabadikan sejumlah juru foto.

Bahkan SYL nampak memberikan potongan kue kepada pasangan Indira Mulyasari Paramastuti itu pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali.

Di mata Danny, SYL adalah guru kepemimpinanya selama ini. “Dini hari saya menghadiri ulang tahun Bapak Syahrul Yasin Limpo yang ke-63. Beliau adalah guru saya dalam kepemimpinan,” kata Danny, Jumat (16/3/2018).

Dia melanjutkan, pada hari ini dia juga turut bahagia. Menurutnya, kebahagiaan SYL adalah kebahagiaan kita semua.

“Kita merasakan bagaimana beliau memberikan manfaat bagi seluruh masuarakat Sulsel. Perebuahan pembagngunan di bawah kepemimpinan beliau sangat jelas,” ucapnya.

Lebih jauh, arsitek kawakan bagian timur Indonesia ini mengatakan, meskipun orang berkata, hari ini adalah ulang tahun SYL sebagai gubernur, tapi bagi Danny tidak.

“Namun bagi saya, ini bukan akhir bagi beliau untuk terus berkarya. Karena beliau adalah guru untuk kita semua,” tandasnya. (**)