Tim DIAmi Ajak Warga Makassar Nobar Debat Kandidat

LIPUTAN8.COM, Makassar — Tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), mengundang warga Makassar nonton bareng (nobar) Debat Kandidat putaran pertama.

Debat kandidat ini digelar di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Jumat (16/3/2018) besok malam.

Untuk nenghindari hal-hal tak diinginkan, Tim DIAmi meminta warga tak perlu hadir di lokasi debat. Namun, tim mengundang warga untuk nobar di lima Menara Induk Pemenangan DIAmi.

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan DIAmi, Zulkifli Thahir, digelarnya nobar ini sebagai bentuk dari kesantunan dan menunjukkan bahwa tim dari DIAmi itu tertib.

“Nobar akan digelar di 5 menara induk kami, jadi kami harap simpatisan, relawan, dan komunitas pemenangan DIAmi agar bergabung di menara-menara induk,” katanya, di Makassar, Kamis (15/3/2018).

Lebih lanjut, politisi Demokrat ini juga menyebutkan, tim DIAmi ingin memberikan contoh kedewasaan dalam berpolitik dan dalam memberikan dukungan ke kandidat.

“Kalau kita mobilisasi massa, tim, ataupun relawan untuk menghadiri acara kan bisa saja hal yang tak diinginkan bisa terjadi. Tapi kami ini tim DIAmi sudah matang dalam berpolitik, jadi kami lebih bagus melakukan hal-hal seperti ini,” pungkas Zulkifli.

Diketahui, Tim DIAmi mempunyai 5 menara induk yang terletak, di Menara Tangngayya (Kec. Uj. Pdg, Makassar, Rappocini) Jln Monginsidi Baru samping mesjid Al Azhar kel. Ballaparang kec. Rappocini, Menara Warakkang (Tallo, Uj. Tanah, Bontoala, Wajo, Sangkarrang) Jln Barukang Raya No. 50 kel. Pannampu kec. Tallo, Menara Rayangngang (kec. Tamalanrea, kec. Biringkanaya) jln. Perintis Kemerdekaan, Menara Laukang (kec. Manggala, Panakukkang) Jln Batua Raya VIII No. 7 kel. Paropo kec. Panakukkang, dan Menara Timborang (kec.Mamajang, Mariso, Tamalate) Jln Dg. Tata III lr. 7 kel. Parang Tambung Kec. Tamalate.

Sementara itu, debat kandidat akan berlangsung besok16 Maret 2018, di Hotel Clarion dan di siarkan langsung salah satu TV swasta. (**)