Fajar Culinary Night 2018 Dirancang Lebih Meriah

LIPUTAN8.COM — Program Fajar Culinary Night (FCN) yang digagas PT Media Fajar Group kerjasama pemerintah dan warga kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea, Makassar berlanjut.

Tahun ini FCN yang dipusatkan di Lapangan Tala’ Limampuloa BTP kelurahan Buntusu, akan dirangcang lebih meriah, dengan menghadirkan berbagai macam hiburan dan menu khas tradisional.

“Alhamdulillah, tahun lalu FCN di Lapangan Tala’ BTP berjalan lancar, ramai dan banyak menguntungkan warga. InsyaAllah tahun ini kita kembali menggelar kegiatan yang sama, dengan suasana lebih meriah,” kata Lurah Buntusu H Meinsani Kecca, usai mengikuti rapat bersama Event Organizeer FCN Media Fajar Group di Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (6/3/2018).

Menurut H Meinsani, program FCN 2018 akan ada beberapa stand yang tergabung dalam acara ini. Terdiri dari UMKM dan PKL dengan berbagai jenis makanan.

“Di sana akan kita jadikan pusat kuliner. Makanannya juga macam-macam, mulai yang murah sampai mahal. Semua kalngan bisa mencoba,” ujar Meinsani.

Soal waktu kapan akan dibuka, menurut H Meinsani, menunggu jadwal dari panitia dari Fajar. Sebab, panitia pelaksana FCN ini adalah Fajar Group. Pihak kelurahan dan masyarakat sebagai penitia pendukung dalam kegiatan tersebut. (hms)