Artis hiburan Tanah Air Cupi Cupita Diduga Tertangkap Narkoba

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Jumat (2/3/2018), beredar informasi yang menyebutkan bahwa pedangdut Cupi Cupita tertangkap narkoba.

 

Munculnya kabar penangkapan Cupi Cupita berawal dari keberadaan pesan berantai di kalangan pewarta. Dalam pesan itu disebutkan, Cupi dan satu rekannya telah diamankan oleh satuan narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tidak dijabarkan waktu serta lokasi penangkapan Cupi Cupita. Namun dalam pesan tersebut dikatakan bahwa pihak BNN akan menggelar rilis terkait penangkapan Cupi sore nanti pada pukul 15.00 WIB.

Terkait peredaran kabar tersebut, Kombes Sulistyandriatmoko selaku Humas BNN memberikan keterangan saat coba dikonfirmasi lewat layanan aplikasi WhatsApp. Namun dalam keterangan yang disampaikan, ia membantah adanya rencana agenda rilis penangkapan Cupi Cupita oleh BNN.

“Tidak benar,” singkatnya.

Sayang, belum ada keterangan tambahan dari Kombes Sulistyandriatmoko mengenai peredaran informasi tersebut.

Sementara itu, Cupi Cupita juga belum memberikan jawaban saat Okezone coba meminta konfirmasi. Ia hanya terlihat mengganti foto profil WhatsApp dengan emoji tanda meminta maaf.

Sumber: celebrity.okezone.com