Jabat Dewan Pembina Tim Xena, Indira Yusuf Ismail Dampingi Danny Blusukan

LIPUTAN8.COM, Makassar — Setelah cuti, Indira Yusuf Ismail istri dari Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan sekaligus Dewan Pembina Tim Zena terlihat sering mendampingi suaminya dalam kegiatan blusukan.

Seperti pada agenda Kamis (1/3/2018) terlihat Danny dan Indira Yusuf Ismail melakukan kunjungan ke Jalan Sejiwa Kelurahan. Karuwisi, Kecamatan. Panakkukang.

Terlihat antusias warga saat Danny dan Indira saat menyapa para warga. Walaupun hujan deras, salah satu warga tak sengaja mencetuskan ” Merakyat memang ini pak Danny, betul-betul Wali Kota biar anak lorong, na perhatikan semua” ucap Haerani.

Indira pun tampak senang dan gembira berbincang dengan warga-warga yang dia temui.

Sementara itu, dalam sambutan Danny Pomanto menyebutkan, dirinya akan terus melanjutkan program berbasis Badan Usaha Lorong (Bulo). Yang dimana, ibu-ibu yang mempunyai keterampilan akan diberikan bantuan modal usaha.

“Jadi kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya. Itu kita akan bantu untuk mengembangkan usahanya,” ujar Danny.

Lebih lanjut, Danny juga menyampaikan untuk anak muda nantinya akan dibekali pengetahuan, agar trampil dan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Kalau ada anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan di latih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai yang terampil,” pungkasnya. (**).