Bangun Budaya Tertib Lalulintas,Polres Pinrang Bakal Ops Keselamatan 2018

LIPUTAN8.COM , Pinrang – Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang, AKBP Adhi Purboyo memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2018 di halaman Mapolres Pinrang, Kamis (1/3/2018) pagi tadi, sekira pukul 08.45 Wita.

Kali ini, Ops Keselamatan 2018 diberikan tema yaitu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Kapolres Pinrang, Adhi Purboyo mengatakan Ops Keselamatan 2018 ini dilakukan dengan maksud meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fasilitas korban kecelakaan Lalu Lintas.

“Dengan Ops ini untuk membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik,” ucap Adhi Purboyo dalam Sambutannya.

Adhi juga menekankan dan memberikan arahan kepada personel yang nantinya terlibat dalam Ops agar meningkatkan disiplin anggota polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari korupsi,Kolusi dan Nepotisme serta berharap masyarakat yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas.

Lebih jauh Adhi menjelaskan bahwa Ops Keselamatan 2018 ini akan berlangsung selama 20 hari yaitu dimulai tanggal 5 hingga 26 Maret 2018 mendatang.

“Ops ini akan berlangsung selama 20 hari. Ops ini sifatnya sebagai pembinaan dan teguran akan tetapi apabila berpotensi pelanggaran maka akan dilakukan penindakan,” bebernya

IMG-20180301-WA0082

Diketahui dalam Apel Gelar Pasukan ini, diikuti oleh Kodim 1404 Pinrang, Sat Lantas, BKTM, Gabungan Staf dan Sat Sabhara, gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, Satpol PP, Perhubungan, Patmor dan Korsit. (Bur)