Warga Tamamaung Rela Berpanas – Panasan Sambut Petahana Danny

LIPUTAN8.COM, Makassar — Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaksanakan Shalat Jumat bersama Warga Tamamaun di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Tamamaung Kecematan Panakukang, Jumat (23/02/18).

Usai melaksanakan Shalat Jumat Danny didampingi Panglima Pemenangn DIAmi, Adi Rasyid Ali (Ara), kemudian menuju rumah salah satu Tokoh masyarakat dengan berjalan menelusurI lorong – lorong rumah warga.

20180223_125628Sambutan begitu meriah, teriakan ‘Oppoki DIAmi’ riuh menggema meski  sinar matahari begitu terik namun antusias warga untuk menyalami Danny tidak menjadi penghalang bagi mereka.
Kerumunan warga di setiap lorong menyambut kedatang Danny membuat suasana di Kelurahan Tamamaung ini begitu bersahabat Antara Danny dan warga.
Setibanya Dikediaman Tokoh Masyarakat Abdul Rasyid, Danny menyampaikan jika Makassar saat ini sudah banyak kemajuan, dan berbagai penghargaan kini di raih.
20180223_132530“Makassar selama pemerintahan saya sudah banyak kemajuan, berbagai Penghargaan kita raih dan tentunya ini berkat kerja kita semua, dan sekarang mari kita jaga penghargaan ini bersama-sama. Perjuangan kita ini selama 4 bulan kedepan untuk bagaimana Makassar lebih maju dan Jangan biarkan Makassar jangan mundur lagi.
“Sampaikanki inspirasita’ semua melalui RT, RW, Penasehat LPM untuk insya allah akan menjadi dokumen penting saya ketika saya terpilih nanti.
Sementara itu Abdul Rasyid mengajak seluruh warga Tamamaung untuk sama – sama berjuang dalam memenangkan DIAmi.
“Tabe untuk semua warga tamamung, liatki kemajuan kota Makassar saat ini, Lorong – lorongta’ cantikmi semua, Mariki bersatu untuk memilih DIAmi, ujar Rasyid dan disambut terikan ‘DUA’ oleh ratusan warga yang hadir.  (**)