Terlibat Narkoba, Oknum PNS Pinrang Diringkus Polisi

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Jajaran Polres Pinrang kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di jalan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (12/2/2018) kemarin.

Adalah, Daud Bosong alias Daud (42) warga jalan Salo, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Pelaku yang diamankan merupakan Pegawai Negeri Sipil (Pns) di Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang.

“Pelaku kita amankan di rumahnya, setelah kita tindak lanjuti informasi yang diterima,” kata Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Rabu (14/2/2018) malam.

Selain mengamankan pelaku kata Adhi, pihaknya juga menyita barang bukti berupa satu buah alat hisap sabu atau bong, satu buah pirex yang diduga berisikan kristal sabu dan satu buah korek gas.

“Barang bukti ini kita dapatkan saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, dan berdasarkan pengakuan yang bersangkutan bahwa barang haram tersebut benar adalah miliknya, ” sambungnya.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polres Pinrang untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah berada di Polres,kita masih lakukan pengembangan,” ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo. (Bur)