PT Taspen Buka Kantor Cabang Ke-57 di Bone

LIPUTAN8.COM — Setelah membuka kantor cabang di Kota Tangerang dan Pamekasan, Januari 2018, kini PT Taspen (Persero) meresmikan kantor cabang ke-57 di Kabupaten Bone, Sulsel.

Kantor PT Taspen cabang Bone diresmikan oleh Bupati Bone, Andi Pashar Padjalangi, Rabu (14/2/2018) di Jalan Ahmad Yani nomor 15 Watampone, Bone, Sulsel.

Peresmian kantor cabang Bone tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, dan dihadiri Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro. Turut hadir Bupati Bone, Forkopimda dan beberapa mitra bayar wilayah Bone.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latinro berharap agar pelayanan peserta di kabupaten Bone bisa terwujud.

Dari peserta 6,7 juta orang di seluruh Indonesia, kantor cabang Bone akan melayani 47.999 peserta di 4 kabupaten yang terdiri dari kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan kabupaten Sinjai (BOSOWASI).

Sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang melebihi harapan peserta, pada momen tersebut, Iqbal juga menyerahkan satu unit kendaraan Ambulance untuk meningkatkan pelayanan kendaraan kepada para peserta di wilayah Bone.

“Kantor cabang Bone juga bermitra dengan 9 Mitra bayar dengan 205 titik layanan di wilayah kabupaten Bone,” kata Iqbal Latinro.

Dengan dibukanya kantor cabang Bone diharapkan para pesertanya, pensiunan dan PNS aktif akan mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman dan nyaman.

Awal tahun in, lanjut Iqbql, pihaknya telah meluncurkan sederet inovasi seperti layanan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiunan, dan Taspen Smartcard sebagai pengganti KARIP dengan tambahan fitur-fitur yang memberikan kemudahan serta nilai kepada pensiunan.

Salah satu kemudahan dengan adanya Taspen Smartcad adalah otentikasi biometri dengan menggunakan smarhpone masing masing peserta. Sehingga peserta tidak lagi  datang secara periodik ke bank atau kantor pos untuk melakukan otentikasi. (ady)