JDP Beralih Dukungan?, Pendiri: Itu Pernyataan Person Taufiq

LIPUTAN8.COM, Makassar — Terkait Pemberitaan yang mengatakan Jaringan Danny Pomanto (JDP) Beralih dukungan ke Appi – Cicu di bantah keras oleh 5 Manager JDP yang juga merupakan para pendiri Jaringan tersebut.

Salah satu Manager Zona 2,  H Andi Rustam mengatakan, Jika pernyataan ketua JDP Taufiq Hidayat adalah pernyataan person dan bukan mengatas namakan JDP.

“Jadi yang mengatakan JDP itu ke Appi – Cicu adalah personnya bukan JDPnya dan beliau sudah menyampaikan kepada kita jika beliau telah mundur dari JDP,” Kata A. Rustam di salah sagu Warkop di Makassar.

Sementara itu Manager Zona Satu Harun Rahmat Sese menambahkan, jika Organisasi JDP tetap solid dan tidak bubar sampai saat ini.

“JDP sampai saat ini tidak bubar dan yang berhak membubarkan JDP adalah anggota sendiri, sementara pernyataan Taufiq, mantan Ketua yach adalah pernyataan pribadinya bukan JDP” jelas Harun.

Terkait dengan permasalahan Ini, JDP di 15 Kecamatan tetap Solid dan berharap JDP memiliki segera Ketua yang baru.

“Saya mempertegas disini jika Kami para Ketua JDP 15 Kecamatan se Kota Makassar masih solid dan tetap mendukung Danny Pomanto bukan di Appi Cicu, kami masih sering jalin komunikasi dan harapan kami agar Ketua Baru segera di pilih.” Tegas Ketua Kecamatan Makassar, Andarias.

Hadir dalam Konfrensi pers yang digelar, H. Andi Rustam (Manager Zona 2), Harun Rachmat Sese (Manager Zona Satu), Andarias ( Ketua Kecamatan Makassar), Muslimin ( Ketua Kelurahan Buakana) dan beberapa pengurus JDP. (**)