Rakyat Makassar Kembali Gelar Aksi di Fly Over, Ingatkan Polri Jangan Mau Diintervensi Politik

LIPUTAN8.COM, Makassar — Berbagai Elemen Mahasiswa, Ormas, dan masyarakat Kota Makassar kembali menggelar Aksi Damai jelang Pilkada 2018 di bawah jembatan Fly Over Jl. Pettarani Makassar.

Ada beberapa poin yang di gaungkan dalam Aksi damai tersebut. Salah satu poin yang menjadi hal utama adalah dimana menjelang pilkada diharapkan Polri jangan mau diintervensi demi kepentingan politik.

IMG-20180211-WA0107

“Kami rakyat Makassar…meminta kepada institusi Kepolisian untuk tetap menjaga Netralitas dalam menjelang Pilkada….Kami cinta polisi…kami cinta kedamaian…maka dari itu sekali lagi kami meminta kepada kepolisian untuk jangan mau diintervensi oleh oknum – oknum tertentu yang hanya mementingan politik semata dan bukan kepentingan Masyarakat Kota Makassar…,” dikutip dari penyataan orasi jenderal lapangan, Ismail Aristo, Minggu (11/10/18).

Kali ini aksi yang digelar dihadiri ratusan Masyarakat Makassar yang tergabung dalam berbagai elemen seperti Aliansi Masyarakat Makassar Bersatu, Front Pemersatu Rakyat dan beberapa elemen mahasiswa dan Masyarakat Kota Makassar. (**)