Penuhi Undangan Warga Anuang, Indira Mohon Doa Restu dan Dukungan

LIPUTAN8.COM, Makassar — Pasca pengunduran dirinya sebagai Legislator DPRD Kota Makassar, Calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari Pramastuti mengaku memiliki banyak waktu luang untuk lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi pencalonannya mendampingi petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar, Indira akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersosialisasi ke masyarakat.

Di hari pertamanya setelah melepas karirnya di DPRD Makassar, Indira mulai melakukan blusukan ke masyarakat di Jl. Anuang, Kelurahan Maricaya. Kec Makassar, Jumat, (10/2/2018). Meski digelar secara sederhana, kedatangan Indira disambut hangat oleh masyarakat setempat, apalagi Indira sengaja hadir karena undangan dari warga. “Terima kasih atas sambutannya, mungkin saya akan lebih banyak berinteraksi dengan warga disini, karena waktuku lebih luang setelah mengundurkan dari dari DPRD, ” kata Indira dihadapan warga.

Meski dengan sajian makanan yang sederhana seperti kacang rebus, pisang rebus dan beberapa kue tradisional lainnya, kunjungan Indira ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Meski tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat, namun ditengah sosialisasinya, sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya. “Saya serap apa yang menjadi keluhan ta’, Insya Allah jika tidak ada aral melintang, saya bersama pak Danny akan wujudkan keinginan ta’,” jelas Indira.

Indira juga berharap pencalonannya di Pilwali Makassar ini bisa mendapat dukungan penuh dan doa restu dari masyarakat Anuang.

Pada kesempatan ini Indira juga menyampaikan bahwa jika dirinya maju lewat jalur Independen adalah keinginan warga Makassar sehingga di pemilihan nanti ia meyakini masyarakat Makassar khususnya warga anuang solid bersama Diami.

“Saya tidak muluk-muluk ke kita semua, saya cuma mau kita dukungka sama pak wali nanti di Pilwali Makassar. Apa yang menjadi keinginan dan aspirasi ta atas ijin Allah akan kami wujudkan ” tutup Indira. (**)