Walikota Danny Hadiri Musrenbang Kecamatan Tamalanrea

LIPUTAN8.COM — Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2018 tingkat kecamatan Tamalanrea, di Hotel Maxone, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Senin (5/2/2018).

Kehadiran Walikota Danny disambut Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Danramil, Kapolsek Tamalanrea, dan Sekcam Tamalanrea Muhammad Reza.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, M Sabri, dan beberapa perwakilan SKPD yang juga sebagai pemateri pada Musrenbang tersebut.

Hadir sebagai peserta, masing-masing Ketua Forum LPM kecamatan Tamalanrea, Ketua LPM kelurahan se kecamatan Tamalanrea. Para Lurah dan kepala seksi se kecamatan Tamalanrea.

Selain itu, ada ketua RT RW, tokoh perempuan, tokoh pemuda, kader PKK dan beberapa elemen masyarakat Tamalanrea lainnya.

Dalam sambutnnya, Danny Pomanto berharap Musrenbang ini bisa mengakomodir semua usulan prioritas di masyarakat.

“Semua usulan masyarakat kita tampung dalam Musrenbang ini. Hanya saja, tidak semua bisa diakomidir, karena keterbatasam anggaran. Jadi kita usulkan yang betul-betul diprioritaskan,” jelas Danny Pomanto. (fik)