Pemkot Bersama TNI Dalam Wujudkan Makassar Tidak Rantasa

LIPUTAN8.COM, Makassar — Program Makassar Tidak Rantasa yang dicetus oleh Walikota Makassar Ir.Moh.Ramdhan ” Danny ” Pomanto mendapat perhatian khusus dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hal tersebut diperlihatkan pagi tadi, jum’at (2/2/18) oleh Kesdam XIV/ Hasanuddin dengan turun bersama dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang di areal PKL Center Karebosi dan beberapa titik lainnya melakukan giat bersih.

Menurut Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis, kerja sama dengan TNI bukan pertama kalinya tetapi beberapa kegiatan yang menjadi program Pemkot Makassar khususnya sektor kebersihan seperti program “Makassar Tidak Rantasa ” TNI selalu ada dibarisan terdepan mengawal program Pemkot Makassar.

“Bukan hanya mengawal keamanan Kota Makassar, tetapi TNI juga terus berkontribusi dan mengawal program Pemkot khsusnya di sektor kebersihan, bahkan tiga kali berturut – turut Piala Adipura yang di raih Kota Makassar dibawah kepemimpinan Walikota Danny Pomanto, kontribusi dan peduli TNI itu ada didalamnya, ” Kata Hamka Darwis, Jum’at (2/2/17).

Lanjut Hamka, olehnya kami dari Dinas PU dan seluruh jajaran OPD Pemkot Makassar menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran TNI atas kontribusi kepedulian dan perhatianya dalam ikut menyukseskan program “Makassar Tidak Rantasa” dan program pemkot lainya, khususnya giat bersih TNI dan Pemkot hari ini di PKL Center Karebosi, Ucap Hamka Darwis.

Harapannya, semoga kepedulian dan giat – giat bersih seperti hari ini terus bekelanjutan dan menjadi motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat, sehingga tagline Makassar Dua Kali Tambah Baik kita terus tingkatkan dan jangan biarkan makassar mundur lagi, kata Hamka.

Diketahui, PKL Center Karebosi atau Kaki Limata’ Center itu sendiri merupakan wilayah kerja Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dan berada di Kecamatan Ujung Pandang. (**)